Eits..Para Pemain Liga Indonesia Berlatih di Lapangan BTN Bontang, Inilah Mereka..

0
JAGA KEBUGARAN: Para pemain sepakbola Liga Indonesia ini mengabadikan usai berlatih di lapangan sepakbola BTN Bontang, beberapa waktu lalu. (foto: wr/mediakaltim.com)

BONTANG – Tak banyak yang tahu, sejumlah pemain yang berlaga di Liga Indonesia sedang mejalani latihan di kota asalnya Kota Bontang. Mereka harus tetap menjaga kebugarannya, meski kompetisi sedang diliburkan.

Pelatih asal Kota Bontang Bagus Prabowo, ikut memberi teknik berlatih kepada beberapa pemain liga Indonesia tersebut. “Ya mereka harus tetap menjaga kebugaran. Para pemain harus tetap berlatih,” kata Bagus Prabowo di sela memberikan arahan kepada para pemain di lapangan sepakbola BTN Bontang Barat, beberapa waktu lalu.

Pelatih yang memiliki sertifikat kepelatihan B  Asian Football Confederation (AFC) ini mengatakan, latihan sudah dijalani hampir dua minggu. Para pemain yang ikut berlatih di antaranya, M Toha (Persita Tangerang), Derry Rahmanoor ( PSS Sleman), Beni Oktovianto ( Persib Bandung), dan M Hidayat (Persebaya).

Kemudian juga ikut dalam latihan, Dhika Pratama (Martapura FC), Paskal Yasin (penjaga gawang yang sedang diincar PSHW liga 2 dari Surabaya), dan M Fahri yang juga dalam incaran Tim Liga 2 PS Sinar Giri Gresik. “Kami latihan rutin seminggu tiga kali,” ucap Bagus. “ Di samping latihan fisik, latihan rutin ini juga diisi taktik dan teknik ,” tambah pelatih berambut keriting ini.

Ia mengaku suatu kebanggaan bagi putra asli Bontang bisa bermain di Liga Indonesia. “Saya berharap kota Bontang memiliki  Tim Liga Indonesia yg bisa berkiprah di tingkat nasional, sehingga pemain asli Bontang bisa bermain di kota kebanggan ini, pungkas nya. (wr/gs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini