spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DPMPTSP Tanggapi Kritik Terkait Kurang Maksimalnya MPP

BONTANG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bontang berharap agar pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP) di 2024 bisa lebih baik dengan dukungan anggaran.

Menanggapi tanggapan dari komisi II DPRD Bontang yang mengkritik bahwa OPD lain belum maksimal karena  pelayanan yang dianggap bias dan tidak konsisten.

Kepala DPMPTSP, Asdar Ibrahim mengatakan bahwa pihaknya telah mengajukan penambahan anggaran untuk memperbaiki MPP namun hingga kini belum ada tanggapan. Pihaknya sudah tiga kali menyusun telaahan staf untuk mengusulkan penambahan anggaran.

“Baik pada anggaran murni maupun perubahan 2023, serta telah mengajukannya untuk tahun 2024. Namun hingga saat ini, belum ada tindak lanjutnya,” jelasnya

Dalam rapat yang membahas terkait rencana kerja DPMPTSP untuk anggaran tahun 2024 mendatang, Asdar menyampaikan rencana anggaran sekitar Rp 11,7 miliar.

Anggaran tersebut terdiri dari kegiatan rutin di sekretariat serta kegiatan dibidang penanaman modal dan perizinan. Pada kesempatan tersebut Asdar menyoroti minimnya anggaran. (sya/adv)

Pewarta : Syakurah
Editor : Nicha R

BACA JUGA :  DPMPTSP Berikan Bimbingan Pembuatan NIB di MPP
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img