spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dorong Peningkatan Jembatan Sei Satta Segera Selesai


TANJUNG REDEB – Peningkatan infrastrukur penunjang terus digencarkan. Salah satunya sepertyi Jembatan Sei Satta yang ada di Jalan Poros Tanjung Batu.

Anggota Komisi III DPRD Berau, Sakirman mendorong agar peningkatan jembatan tersebut dapat segera selesai. Meski ditargetkan rampung pada Desember mendatang.

“Semoga akhir tahun ini selesai dikerjakan, karena pengerjaan jembatan sudah terprogram dalam beberapa tahun belakangan ini,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, perbaikan Jembatan Sei Satta sudah terprogram pada lima tahun yang lalu. Hanya saja, pada tahun ini benar-benar didorong untuk segera diselesaikan.

“Kurang lebih 5 tahun lalu ya. Karena memang, diutamakan jalan-jalan alternatif untuk memperpendek jalur kita, jika mau menuju ke pariwisata di Tanjung Batu,” terangnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap, tidak hanya penyelesai Jembatan Sei Satta, namun akses jalan yang lainnya pun terus digencarkan guna mempermudah perjalanan menuju tempat pariwisata yang ada di Bumi Batiwakkal.

“Alhamdulillah tahun ini bisa selesai. Nanti kita coba jalan ke kampung, akses-akses pariwisata ini bisa segera terselesaikan,” pungkasnya. (adv/dez)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img