spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diskusi HMB Talk Jadi Puncak Perayaan HUT ke-2 IKA HMB, Anggi: Ingin Jaga Eksistensi IKA HMB 

BONTANG-Puncak ulang tahun ke-2 Ikatan Alumni Himpunan Mahasiswa Bontang (IKA HMB) berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar sederhana itu sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun HMB yang ke-20 yang digelar di gedung Inbis Permata Bunda, Rabu, (21/06/2023).

Kegiatan ini diawali dengan HMB Talk, yang mengajak seluruh tamu yang hadir untuk mengulik isu sesuai tema “Networking Vs Orang Dalam”. Para insan HMB yang hadir pun terlihat sangat antusias, terlebih dengan narasumber yang dihadirkan.

Kegiatan ini bisa dikatakan sebagai momentum malam ramah tamah hari jadi organisasi Mahasiswa Bontang. Para yang hadir tentunya berkecimpung dalam berbagai bidang. Di antaranya, AVP Eksternal Komunikasi Korporat Pupuk Kaltim Land, Wibisana, Ketua Presidium IKA HMB, Anggi V Goenadi yang juga owner Inbis Permata Bunda dan Bota Edukasi Indonesia, Ketua Bawaslu Bontang, Aldy Atrian, Komisioner KPU Bontang, Saparudin, Sekjen Gerindra Bontang Hery Keswanto, dan sejumlah alumni yang juga sebagai pengusaha hingga aktif bekerja di beberapa perusahaan di Kota Taman.

Ketua Presedium IKA HMB Anggi V Goenadi mengatakan jika silaturahmi ini sebagai bagian dari misi organisasi ini didirikan akan terus terjaga. “Perayaan ini menjadi momentum kita untuk terus bersilaturahmi. Semoga suasana akrab dan saling bertukar informasi terus menjadi alasan kuat bagi para Alumni HMB untuk terus rindu untuk berkumpul,” ujarnya.

Pria yang kerap disapa Anggi ini berharap ulang tahun kedua menjadikan IKA HMB dan semua yang ada di dalamnya akan terus menjaga keeksistensiannya untuk berkiprah dalam semua lini kehidupan masyarakat. “Semoga selalu ada ulang tahun ke 3, ke 5 , ke 10 hingga bahkan 100,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pusat HMB Febri KJ mengaku bahagia atas keakraban yang dibangun kedua institusi beda generasi itu. Ia berharap hal ini menjadi momen agar keduanya saling mengisi dalam menjalankan fungsi organisasi yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat luas.

“Semoga momentum ini menjadi cara agar keduanya dapat terus hadir di tengah masyarakat dan Mahasiswa HMB itu sendiri, ” harapnya.

Dalam perayaan puncak HUT Ke 2 IKA HMB dan HUT Ke 20 HMB, Presidium IKA HMB memperkenalkan website baru dan kartu anggota IKA HMB. Hal ini merupakan program kerja IKA HMB yang akan dinikmati oleh seluruh alumni.

Selain itu, masih dalam rangkaian ulang tahun itu. IKA HMB membagikan hadiah bagi para pemenang Happy Badminton Tournament. Tampil sebagai juara 1 : Arbain dan Randa, Juara 2 : Adipt dan Dirsanto, Juara 3 : Anggi dan Sandy. Sedangkan Putri, Juara 1 : Diana dan Ira, Juara 2: Neng dan Nia, Juara 3: Renan dan Sekar. (yah)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img