spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diduga Dibuang, Janin Bayi 7 Bulan Ditemukan di Sungai Mahakam

SAMARINDA– Janin bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung tanpa busana di perairan Sungai Mahakam,  Taman Depan Islamic Center, Kelurahan Teluk Lerong Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda.

Janin tersebut ditemukan pada pukul 06.00 Wita dengan keadaan meninggal dunia. Janin bayi malang tersebut belum diketahui identitasnya, memiliki ciri-ciri panjang 24 cm, warna kulit putih, dan diperkirakan berumur sekitar 7 bulan.

Tiga pemuda yang menjadi saksi tersebut di antaranya, Muhammad Renaldi, Lutvi Ahmad Airlangga, dan Andi M. Fahrezi.

Menurut keterangan dari tiga saksi, pada saat olahraga pagi sembari bersantai di Taman Islamic Center melihat diduga mayat bayi. Saksi-saksi memastikan dengan mengangkat ke turap taman dan dipastikan bahwa benar mayat bayi.

Usai menemukan mayat janin tersebut, saksi langsung melaporkan peristiwa itu ke Pos Patwal Polresta Samarinda, Polsek Sungai Kunjang dan Babinsa.

Personil Polsek Sungai Kunjang dan Babinsa langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan evakuasi penemuan mayat untuk dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syahranie untuk dilakukan visum repertum.

BACA JUGA :  APBD 2024 Diketok Rp20,7 Triliun, Diklaim Terbesar dan Tren Positif bagi Kemandirian Ekonomi Kaltim

Tepat pukul 07.40 Wita, mayat janin tersebut dibawa oleh Tim Inafis Polresta dan Personil Polsek Sungai Kunjang menggunakan Ambulans menuju RSUD AWS.

Pewarta : Ernita
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img