spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dicoret STY dari Timnas Indonesia, Adam Alis Akui Hubungan dengan Pemain Baik-baik Saja

SAMARINDA– Gelandang Borneo FC Adam Alis mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya usai di coret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia.

Dalam unggahannya tersebut, Adam Alis juga menulis pesan yang menyinggung terkait soal hubungan antara pemain. Adam Alis menegaskan bahwa hubungan antara pemain Timnas Indonesia baik-baik saja.

Adam Alis nampak terganggu dengan isu perpecahan di ruang ganti Timnas Indonesia. Apalagi diketahu isu tersebut melibatkan pemain naturalisasi dan pemain lokal.

Tuduhan perpecahan antara pemain lokal dan naturalisasi tidak berdasar. “Mari hentikan membandingkan pemain lokal dan pemain keturunan,” tulis Adam Alis di akun Instagramnya.

“Kita di sini satu keluarga dengan satu impian, yaitu memberikan yang terbaik untuk timnas dan rakyat Indonesia,” sambungnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa skuad Garuda tidak mempersoalkan latar belakang keluarga. Yang terpenting saat ini hanyalah kejayaan Timnas Indonesia. “Tidak masalah dari mana asal-usul kami, karena kami selalu bersatu, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ucapnya.

“Saat kami mengalami kekalahan, kita semua merasakannya, saat tim menang, itulah kemenangan bagi kita semua,” lanjutnya.

Meski kini tak lagi memakai Timnas Indonesia, Adam Alis mengaku bangga karena pernah menjadi bagian Skuad Garuda. Ia meminta kepada semua pihak agar selalu berprasangka positif dan tetap mendukung skuad Garuda di Piala Asia. “Sebagai pemain, mengenakan jersey ‘Merah Putih’ bukan hanya kebanggaan, tetapi juga suatu kehormatan bagi kami,” ujarnya.

“Mari bersama-sama, dukung, dan support kami dengan penuh semangat di Piala Asia 2024,” pungkasnya.

Penulis : Ernita

Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img