spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dibuka Pelatihan Program Digital Marketing, Catat Waktu Pendaftaran dan Syaratnya

JAKARTA – Dr. Ir. Hetifah Sjaifudian, MPP, anggota DPR RI dapil Kaltim dari Fraksi Golkar, mengumumkan peluncuran Program Pelatihan Pendidikan Kecakapan Kerja: Digital Marketing untuk tahun 2023.

Pelatihan ini merupakan program Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI) dengan tujuan meningkatkan keterampilan kerja dan peluang kareir di bidang pemasaran digital.

Syarat utama untuk mengikuti program ini adalah peserta harus berusia antara 17 hingga 25 tahun dan tidak sedang menjalani kuliah formal atau mengikuti kursus/pelatihan lain.

Selain itu, peserta juga tidak boleh bekerja secara penuh atau paruh waktu di instansi atau kantor tertentu. “Calon peserta yang saat ini menganggur akan mendapatkan prioritas dalam seleksi,” kata Hetifah.

Peserta yang memenuhi syarat akan mendapatkan sejumlah manfaat dari program ini. Mereka akan diberikan kesempatan untuk magang di dunia usaha dan industri yang relevan dengan bidang digital marketing.

Jika peserta menunjukkan prestasi yang baik selama magang, ada potensi untuk menjadi karyawan tetap di tempat magang tersebut.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan biaya pelajar selama mengikuti program, serta menghadiri workshop pelatihan dan mendapatkan sertifikat uji kompetensi setelah berhasil menyelesaikan program ini.

Proses pendaftaran untuk pelatihan ini dimulai 20 Juni 2023 dan akan berakhir pada tanggal 27 Juni 2023.

Calon peserta diharapkan mengirimkan surat lamaran melalui email ke primeoftechenglish@gmail.com atau menghubungi narahubung melalui WhatsApp di nomor 0813-5182-7188.

Program ini diharapkan dapat memberikan peluang yang lebih baik bagi generasi muda untuk mengembangkan keterampilan di bidang pemasaran digital, sehingga mereka siap menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin digitalisasi.

Pelatihan ini juga merupakan langkah nyata pemerintah dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. (MK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img