spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dianggap Kurang Maksimal, Pelayanan di MPP Dikeluhkan

BONTANG – Bakhtiar Wakkang, Anggota Komisi III DPRD Bontang mengeluhkan kondisi pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di lantai 4 Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin), yang dianggap sangat kurang maksimal.

“Banyaknya masyarakat yang datang mengeluhkan ke saya, dimana waktu mereka berkunjung ke MPP Rawa Indah, banyak kantor yang tutup, padahal mereka sedang ingin mengurus berkasnya,” ucapnya saat diwawancarai, Senin (27/11/2023) lalu.

Menurutnya, setelah diresmikannya beberapa kantor pelayanan di MPP, mereka berkomitmen untuk setia memberikan pelayanan yang terbaik, bahkan mencoba untuk tetap membuka pelayanan di jam kerja.

“Bagaimana jika begini terus, yang tinggal di daerah sini ingin mengurus sesuatu. Maunya dengan jarak yang dekat, tetapi malah tutup. Pastinya mereka mau tidak mau harus ke kantor pusatnya,” jelasnya.

Bakhtiar juga menambahkan, sangat berharap nantinya, kantor yang berada di MPP bisa lebih tertib dan juga tidak tutup secara mendadak. Apalagi di waktu-waktu jam kerja. Sangat disayangkan jika ada masyarakat yang ingin mengurus sesuatu, akan tetapi tidak bisa mendapatkan pelayanan karena tutup.

BACA JUGA :  Optimalkan Penggunaan Media Sosial, Diskominfo Gelar Bimtek Digital Kehumasan

Penulis: Dwi S
Editor: Yusva Alam

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img