spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detik-detik Imam Masjid di Balikpapan Meninggal Dunia saat Salat Subuh

BALIKPAPAN – Jamaah Masjid Al Ula, yang terletak di Balikpapan Barat, tepatnya Jalan Letjen Suprapto, mendadak heboh. Pasalnya, saat salat subuh, pada Selasa (2/1/2023) subuh tadi, imam masjid bernama Andi Syamsul Bahri meninggal dunia.

Salah seorang warga sekitar Masjid Al Ula, Ramdani, mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat sang imam melaksanakan sujud. “Iya, tadi pagi, saat sujud imamnya. Lama sujudnya, sekalinya meninggal,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ramdani menjelaskan bahwa usai salat, korban langsung diantar ke rumah sakit terdekat. “Tadi langsung dibawa oleh ambulans, katanya ke rumah sakit untuk diperiksa,” tambahnya.

Kejadian ini diperkuat dengan beredarnya video, dengan narasai H. Andi Syamsul Bahri, yang diketahui sebagai pemilik Apotek Arif Rahman, meninggal dunia saat mengimami salat Subuh di Masjid Al Ulaa Balikpapan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEDIA KALTIM (@media_kaltim)

Tampak dalam video tersebut, Imam memimpin salat hingga mencapai posisi sujud. Setelah beberapa menit, tidak ada lagi instruksi dari imam untuk berdiri dari sujud.

BACA JUGA :  “King of Comedy” untuk Gubernur Isran, BEM Fisip Unmul Sebut Sering Keluarkan Pernyataan Nyeleneh dan Absurd

Tampak jemaah di belakang imam baru bereaksi ketika melihat sang Imam jatuh dari sujudnya. Video berakhir ketika jemaah tepat di belakang imam mengambil alih posisi imam untuk memimpin salat berjamaah. (Bom)

Penulis: Andrie
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img