spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Demokrat Optimis Kembali Lolos ke DPR RI

SAMARINDA – Ketua DPD Demokrat Kalimantan Timur, Irwan, optimis bahwa partainya akan memperoleh satu kursi di DPR RI. Bila kembali terpilih ia berkomitmen aka terus melanjutkan pembangunan di Kalimantan Timur.

“Allhamdulillah berdasarkan tabulasi C1 internal Demokrat kita lolos (DPR RI), kita akan terus mengawal proses ini hingga penetapan resmi oleh KPU RI,” kata Irwan.

Irwan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kalimantan Timur yang telah memberikan mandat kepadanya. “Insya Allah, saya akan terus memperjuangkan pembangunan di Kalimantan Timur, khususnya dalam sektor infrastruktur, transportasi, dan pembangunan desa,” janji Irwan.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada seluruh penyelenggara Pemilu, termasuk pengawas Pemilu dan petugas kepolisian yang telah bekerja keras dalam menjaga kelancaran proses Pemilu hingga saat ini.

“Kinerja mereka yang luar biasa telah memastikan bahwa Pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Irwan.

Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Timur yang telah menjaga kondusivitas selama Pemilu dan menggunakan hak pilih mereka di tempat pemungutan suara.

“Partisipasi aktif masyarakat menunjukkan komitmen kita bersama terhadap demokrasi,” tambahnya.

Terakhir, Irwan mengimbau masyarakar Kalimantan Timur untuk terus mengawasi jalannya rekapitulasi perhitungan suara. “Mari kita pastikan bahwa setiap suara dihitung dengan adil dan transparan hingga penetapan akhir oleh KPU RI,” seru Irwan.

Partai Demokrat Kalimantan Timur berharap dapat terus berkontribusi pada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat melalui representasi yang kuat di pemerintahan pusat.

Berdasar data perolehan suara masuk di KPU melalui situs resminya, redaksi Media Kaltim Network telah menghitung kelolosan parpol dan caleg yang duduk di DPR RI. Bila tak ada perubahan, Demokrat akan berhasil mendapat jatah kursi di DPR RI, di mana caleg dengan perolehan suara terbanyak dari Demokrat dan berhak duduk di Senayan, yakni Irwan.

Penulis : Andi Desky
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img