spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Datangi Pasar Baru, Ganjar Terima Keluhan Antrean BBM Pertalite

BALIKPAPAN – Calon Presiden, Ganjar Pranowo melakukan kampanye di Kalimantan Timur, tepatnya di Kota Balikpapan, pada Selasa (5/12/2023). Setibanya di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Ganjar langsung menuju Pasar Baru di Balikpapan Tengah.

Setibanya di Pasar Baru, Ganjar pun disambut sejumlah pendukungnya dan masyarakat Kota Balikpapan. Bahkan sejumlah pedagang pun turut meneriaki Ganjar Pranowo.

“Hidup Pak Ganjar,” ujar salah seorang pedagang.

Dalam blusukannya ini, Ganjar sesekali berdialog dengan para pedagang. Mulai dari harga sembako yang mulai naik, ketersediaan pasokan hingga susahnya mendapatkan BBM Pertalite di Kota Balikpapan.

“Apa-apa naik pak, pembeli jadi sepi. Apalagi mau Natal dan Tahun Baru, pak. Piye iki Pak?,” ujar Endang kepada Ganjar.

Setelahnya, Ganjar pun meyempatkan diri untuk berdialog dengan para tukang ojek Pasar Baru. “Kami ini sudah berbulan-bulan Pak,  kesulitan dapat (BBM) Pertalite. Kami ini bukan nggak mampu beli, tapi kuotanya seperti nggak ada,” ujar Mahfud.

Ganjar pun sempat terkejut mendengar hal tersebut. Pasalnya, Kota Balikpapan yang terkenal sebagai Kota Minyak justru mengalami kesulitan mendapatkan BBM.

BACA JUGA :  Viral Status Rektor Institut Teknologi Kalimantan Sindir Mahasiswi Menutup Kepala ala Manusia Gurun

“Kok bisa? Masa Kota Minyak sulit dapat BBM?,” ujar Ganjar.

Untuk mendapatkan penjelasan terkait hal ini, Ganjar pun akan meminta keterangan dari Pertamina. Mengapa hal tersebut bisa sampai terjadi di Kota Balikpapan.

“Tentunya kan hal ini perlu kita cari tahu dulu, mengapa bisa seperti ini di Balikpapan loh. Tentunya Pertamina juga punya penjelasan soal ini kan. Nanti kita diskusikan ya,” jelas Ganjar.

Setelah dari Pasar Baru, Ganjar Pranowo pun menemui para pendukungnya dari sejumlah Partai Politik di Swiss-Belhotel Balikpapan.

Penulis: Aprianto
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img