spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dapatkan Berkah dan Syafaat, Ribuan Jemaah Padati Tablig Akbar Kutim Bersalawat

SANGATTA – Ribuan jemaah umat Islam dari Kota Sangatta dan sekitarnya memadati kegiatan acara Tablig Akbar Kutim Bersalawat yang digelar di ALun-alun Helipad Bukit Pelangi, Sabtu (7/10/2023) malam. Untuk diketahui kegiatan ini turut menjadi rangkaian menjelang HUT ke-24 Kutim.

Dari pantauan media ini, Tablig Akbar Kutim Bersalawat menghadirkan ulama terkemuka yakni Habib Nabil Bin Fuad Al-Musawa (Ketua Majelis Rasulullah Pusat), Habib Hadi Bin Umar Assery (Pimpinan Majelis Rasululullah Nurul Mustofa Jember), Habib Hasyim bin Abdullah BSA (Ketua Majelis Rasulullah Kal-Tim), KH Syaifuddin Zuhri (Pengasuh Ponpes I’anatu Tholibin Kota Malang) dan Guru H Ashfihani (Pimpinan Majelis Raudhatul Anshar Sangatta).

Pada kesempatan itu, Bupati Ardiansyah Sulaiman mengajak kepada seluruh jemaah Tablig Akbar Kutim Bersalawat untuk bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bisa hadir dalam acara ini. Selain itu, ia juga mengajak untuk memanfaatkan momen ini dengan baik dan memohon keberkahan Allah SWT dan syafaat Nabi Muhammad SAW.

“Semoga melalui Tablig Akbar Kutim Bersalawat ini terus menjadikan umat muslim Kutim bersatu, saling menjaga silaturahmi, menjaga kerukunan, kedamaian dan menjaga Kutim yang kita cintai ini,” ucap Ardiansyah di hadapan para ulama, Forkopimda, Ketua MUI Kutim dan jemaah Tablig Akbar Kutim Bersalawat.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Guru Abdul Majid mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan Tablig Akbar Kutim Bersalawat bisa terlaksana dengan baik. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaah yang sudah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

“Mudah-mudahan acara ini mendatangkan berkah dan rahmat Allah SWT. Semoga do’a para ulama kita pada malam hari ini, Kutim menjadi sejahtera, keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat dan kita mendapatkan lindungan dan ampunan Allah SWT,” singkatnya.

Pewarta : Irfan Aditama
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img