spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Culinary Playland Samarinda, Padukan Festival Kuliner dan Wahana Bermain yang Unik

SAMARINDA – Culinary Playland Samarinda 2023 (CPS23) kembali hadir setelah sebelumnya sukses digelar selama 7 hari pelaksanaan yang dihadiri hingga 50.000 pengunjung. Kali ini Seven Promosindo sebagai event promotor akan berkolaborasi dengan Project Main yang merupakan aliansi food vlogger Samarinda (@smrfoodies dan @makanansmr) menggelar Culinary Playland Samarinda (CPS) 2023.

CPS 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 27 November – 03 Desember 2023 berlokasi di Lapangan Parkir Selatan Gelora Kadrie Oening ( GOR Sempaja).

CPS 2023 hadir dengan menyajikan experience kuliner dengan 80 tenant yang telah melalui proses kurasi yang cukup panjang dan akan menyajikan berbagai pilihan kuliner menarik bagi pengunjung nantinya.

Tidak hanya itu, CPS23 juga membawa konsep Playland yang bisa dinikmati bersama teman dan keluarga untuk aktivitas seru yang bisa menjadi pengalaman berharga dalam event ini.

Pelaksanaan tahun kedua  CPS23 akan melanjutkan kolaborasinya dengan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur dengan Campaign “Yok Etam Pakai QRIS”. Campaign ini ditujukan agar tetap menghidupkan habit baru untuk masyarakat Samarinda dalam penggunaan QRIS dalam kegiatan transaksi harian.

Pada event CPS23 ini seluruh transaksi mulai dari pembelian tiket masuk sampai  perbelanjaan di tenant-tenant akan menggunakan QRIS atau nontunai yang juga akan melibatkan Bankaltimtara dan Bankaltimtara Syariah sebagai official partner Bank.

Yang spesial dari event ini yaitu CPS23 akan menghadirkan spesial show Nadin Amizah di hari kedua pelaksanaan pada tanggal 28 November 2023 yang tentunya akan menjadi pengalaman dan daya tarik yang luar biasa untuk para pengunjung CPS23.

Pewarta : Nuzul
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img