spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Citimall Bontang Resmi Dibuka, Wali Kota Harap Dukung Pariwisata di Bontang

BONTANG – Wali Kota Bontang meresmikan Citimall Bontang pada Minggu (11/12/2022) bersamaan resminya beroperasi citimall Bontang. Peresmian dihadiri langsung direktur utama PT. Anggaraksa Lokeswara – NWP Property, Teges Prita Soraya bersama manajemen citimall Bontang.

Direktur Utama PT. Anggaraksa Lokeswara – NWP Property Teges Prita Soraya mengatakan Citimall Bontang akan menjadi bagian dari pembangunan perekonomian Kota Bontang dan kemajuan Kota Bontang.

“Berharap Citimall Bontang menjadi bagian dari Kota Bontang dan kemajuan ekonomi Bontang,” kata Teges saat pembukaan resmi, Minggu (11/12/2022).

Lebih lanjut, Teges mengatakan dirinya mengapresiasi masyarakat Kota Bontang atas antusias terhadap pembukaan Citimall Bontang. Dirinya juga mengatakan dalam mengontrol pengunjung yang datang dengan alat otomatis, Citimall Bontang juga mengaplikasikan teknologi real time People Counting.

“Teknologi ini penting agar kami dapat mengetahui dan mengontrol jumlah pengunjung, sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan nyaman,” Tegas Teges.

Sementara, Wali Kota Bontang Basri Rase mengatakan mengapresiasi kepada manajemen Citimall Bontang yang telah menepati janji untuk menyelesaikan pembangunan Citimall Bontang.

“Sebelumnya sempat terhenti. Dan saya sampaikan untuk menyelesaikan dan masyarakat Kota Bontang sangat berharap Citimall segera dibuka,” jelas Basri saat membuka Citimal Bontang.

Hal lainnya, Ia katakan dengan kolaborasi bersama manajemen, akhirnya Citimall Bontang dapat dibuka pada akhir tahun.

“Ini menjadi Mall yang terbaik di Kota Bontang,” kata Basri.

Ke depannya, Basri katakan Citimall Bontang dapat menggelar even-even di hari-hari besar nasional, keagamaan untuk berkolaborasi dalam menggelar even untuk kemajuan pariwisata Kota Bontang.

“Citimall Bontang dan semua yang ada di sini dapat membuat kegiatan-kegiatan kolaborasi yang mendukung pariwisata Kota Bontang,” jelas Basri. (yah)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img