spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Camat Bontang Utara Hadiri Rakor di KPU

BONTANG – Camat Bontang Utara menghadiri rapat koordinasi (rakor) pembentukan sekretariat  Panitian Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umun (KPU) hari Kamis (24/11/22) siang.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh seluruh lurah yang ada di Kota Bontang atau perwakilannya. Rapat koordinasi dilaksanakan guna membahas kelengkapan persyaratan panitia pemilu 2024 dan mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan yang yang diperlukan untuk menunjang sekretariat dalam pemilu.

Sutrisno, Camat Bontang Utara memberikan masukan kepada KPU terkait fasilitas. “Memang terdapat sarana dan prasarana banyak belum optimal, sehingga harus dicarikan solusinya.  Karena pekerjaan PPK dan PPS ini penting untuk warga yang memiliki hak pilih dan menyukseskan pemilu. PPK dan PPS Bontang Utara ini siap, hanya memang sarana dan prasarana ini perlu diperhatikan,” Jelas Sutrisno.

Contoh sarana dan prasarana yang perlu diperhatikan seperti meja, kursi, laptop dan printer. Sutrisno juga mengakatan jika anggaran belum memungkinkan maka akan didiskusikan kembali solusi untuk kedepannya. (adv/sya)

BACA JUGA

15.9k Pengikut
Mengikuti