spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Camat Bontang Selatan Raih Penghargaan Camat Terbaik se-Kaltim

BONTANG – Camat Bontang Selatan, Kamsal, berhasil meraih predikat sebagai Camat berprestasi terbaik di Kalimantan Timur (Kaltim). Penghargaan ini akan diserahkan, Selasa (9/1/24) besok yang akan dirangkai Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Timur yang ke-67 di Convention Hall Samarinda.

“Alhamdulillah, saya bisa meraih predikat ini, tentu dengan kerja sama dari seluruh pihak, terutama di Kecamatan Bontang Selatan,” ungkapnya kepada Radar Bontang, Senin (8/1/24).

Salah satu kegiatan unggulan yang memberikan kontribusi positif dalam penilaian Camat terbaik adalah inovasi yang diterapkan di daerahnya, seperti program kebersihan wilayah, perhatian terhadap masalah stunting, kepedulian terhadap masyarakat, serta responsif dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam penilaian, kami juga mempertimbangkan aspek seperti pengelolaan toilet komunal dan pembagian motor, namun yang paling ditekankan adalah pelayanan dan responsifitas terhadap masyarakat,” tambahnya.

Kerja keras Kamsal bersama dengan aparatur kecamatan, kelurahan, dan seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Bontang Selatan telah membawanya meraih prestasi ini.

Proses penilaian dilakukan pada bulan November 2023 lalu. Kamsal telah melakukan presentasi untuk memenuhi berbagai parameter dan kriteria yang ditentukan oleh tim penilai, termasuk penguasaan materi visi dan misi kecamatan hingga Kota Bontang serta tata kelola pemerintahan.

“Selain tata kelola, prestasi-prestasi yang kami raih juga menjadi nilai tambahan,” ungkapnya.

Penulis: Syakurah

Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img