spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Cabor Sepak Bola Samarinda Siap Berprestasi di Porprov Kaltim

SAMARINDA – Cabang olahraga (cabor) sepak bola menjadi salah satu yang akan dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VII di Kabupaten Berau. Sebab itu, Wali Kota Samarinda Andi Harun telah melepas Kontingen Samarinda dari Cabor Sepak Bola agar dapat bertanding di Porprov Kaltim, pada Senin (21/11/2022).

Pelatih Cabor Sepak Bola Kontingen Samarinda, Rully Padengke mengatakan para atlet binaannya sudah siap bertanding.

“Persiapan kami telah matang. Semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik di pertandingan nanti,” ucap Rully saat diwawancarai awak media, Rabu (23/11/2022) sore.

Dirinya juga menyebutkan, untuk bertanding ke Porprov Kaltim pihaknya mengandalkan 24 pemain yang telah berlatih keras selama dua bulan setengah. Rully  optimistis dengan kondisi para atlet yang diturunkannya.

“Kualitas pemain sangat baik sekali, seluruh pemain dalam kondisi fit. Semoga apa yang kami ingin tercapai,” ungkapnya.

Meski optimistis, Rully tak memungkiri saingan terbesar cabor sepak bola adalah Kutai Kartanegara (Kukar). Sebab, Kontingen Kukar lebih dulu melakukan training camp (TC) dari pada Samarinda, seehingga persiapannya lebih matang.

Walaupun demikian, ia tetap memberikan motivasi dan semangat para atlet yang akan berjuang di Porprov Kaltim agar dapar menjadi juara.

“Kalau tidak salah mereka sekitar dua bulan lebih dulu melakukan TC. Cuma itu yang kami tahu, karena mereka pernah uji coba dengan kami,” pungkasnya. (Vic)

BACA JUGA

15.9k Pengikut
Mengikuti