spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati Sri Juniarsih Hadiri Buritkang Berbagi

TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih menghadiri acara Buritkang Berbagi di Batalyon Artileri Medan (YonArmed) 18/K Buritkang Labanan pada Sabtu (22/1/2023).

Acara yang digelar memeriahkan hari ulang tahun Batalyon Artileri Medan 18 Komposit/Buritkang ini juga dihadiri oleh Dandim 0902/Berau Letkol Infanteri Dony Fatra, Wakapolres Berau, yang mewakili Kajari Berau serta instansi pemerintahan dan swasta.

Danyon Armed 18 Komposti/Buritkang  Letkol Armed Chairul Cahyadi mengatakan, bahwa kegiatan Buritkang Berbagi ini merupakan keinginan dari jajarannya untuk  berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang tinggal di sekitar batalyon.

Melalui kegiatan ini diharapkan terjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar.

Bupati Sri Juniarsih dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danyon Armed beserta jajarannya karena atas kepeduliannya menyampaikan paket bantuan kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan persaudaraan yang semakin erat dengan masyarakat, serta merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat di daerah ini terhadap lingkungan sosial di sekitarnya.

Bupati dalam kesempatan ini menyapa dan beramah tamah dengan masyarakat sekitar yang hadir pada acara ini. Selain itu juga memberikan nama “Labanan Indah” kepada salah satu area ngopi bagi prajurit dan tamu dengan konsep outdoor. Area ini merupakan tempat untuk beristirahat bagi prajurit serta untuk menjamu para tamu yang berkunjung ke Markas Yan Armed 18 Komposit/Buritkang yang berada di Kampung Labanan ini. (AS/Prokopim)

15.9k Pengikut
Mengikuti