spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati Berau Lantik 132 Pejabat Struktural

TANJUNG REDEB – Bupati Berau Sri Juniarsih mengukuhkan, melantik dan mengambil sumpah atau janji 132 pegawai negeri sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan struktural di lingkungan Pemkab Berau di ruang RPJPD Bapelitbang, Senin (11/12/2023).

Pelantikan tersebut sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 2 Tahun 2023 perihal perubahan atas Perda Nomor 7 Tahun 2018 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Berau.

Ia mengucapkan selamat kepada segenap pegawai yang dilantik dan menduduki jabatan baru. Diharapkan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan tata kelola pemerintahan Kabupaten Berau.

Selain itu, dia  juga berharap seluruh PNS yang dilantik hari ini dapat memberikan kinerja terbaik, berkiprah dan berprestasi, serta memiliki loyalitas tinggi di bidang kerja masing-masing. Utamanya, dalam peningkatan layanan untuk kepuasan dan kesejahteraan masyarakat.

“Tolong bekerja secara serius untuk pencapaian keberhasilan tujuan instansi masing-masing,” ucapnya.

Dirinya kembali mengajak agar bersama-sama menyukseskan visi, misi, dan 18 program prioritas Pemerintah Kabupaten Berau. Serta menumbuhkan atmosfer kerja yang berorientasi pada peningkatan derajat kesejahteraan masyarakat.

“Saya juga berpesan, agar menjaga nama baik Pemkab Berau. Sebisa mungkin menjaga sikap dan jadilah teladan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Apalagi sudah memasuki tahun politik, ditekankan Sri untuk terus mengedepankan integritas. Ia juga memberikan catatan-catatan khusus kepada beberapa instansi yang menurutnya belum bekerja maksimal.

Salah satunya Disdukcapil Berau, agar lebih giat lagi melakukan menerbitkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi yang belum memiliki. Jika perlu dilakukan jemput bola ke kampung atau ke sekolah.

Pewarta: Amnil Izza
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img