spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bupati Ardiansyah Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama

SANGATTA– Untuk menyempurnakan komposisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman kembali melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan dari sejumlah  Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Kutim, Selasa (21/7/2022).

Pejabat yang diangkat diantaranya  Penjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) serta pengangkatan Pejabat Eselon II hasil seleksi terbuka yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, dan telah melalui prosedur sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Diantaranya Sulastin sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, Juliansyah Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muhammad Idris Sam, dan Kepala Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Noviari Noor.

Dalam sambutannya Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman mengajak seluruh jajaran pemerintahan untuk memberikan dukungan dan kerja sama yang baik dengan pejabat yang dilantik, sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara yang dilantik akan semakin membangun motivasi dan gairah saudara, sebagai aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi, tentunya segenap jajaran pemerintahan harus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses demi terwujudnya visi misi pemerintah guna kemaslahatan seluruh masyarakat,” ucap Bupati Kutim.

BACA JUGA :  Hari Kemenangan, Pawai Takbir Keliling Pemkab Kutim Diikuti 31 Peserta

Dijelaskan, dari lima jabatan hanya empat yang bisa dilantik, karena satu diantaranya masih menunggu keputusan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Ardiansyah meminta, pejabat yang dilantik segera melakukan pembenahan, memberikan pelayanan maksimal, dengan tugas dan tanggung jawab yang baru adalah penanggung jawab dalam mengawal program kerja Pemkab Kutim, harus bisa, mampu berkoordinasi, serta bekerja bersama.

“Saya berpesan untuk senantiasa terus bersyukur bekerja dengan baik, profesional, hindar sikap tercela, ini yang harus dicamkan sebagai seorang pejabat untuk menjalankan tugas kenegaraan. Jaga martabat diri dan kabupaten jaga marwah Pemkab Kutim, serta jaga nama baik keluarga,” pungkasnya.

Diakhir sambutannya, Ardiansyah mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik, dan dapat membantunya dan Wakil Bupati untuk dapat bersama-sama menjadikan Kabupaten Kutai Timur yang lebih baik. (ref)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img