spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Buang Sampah Sembarangan di Simpangan Jalan, Kelurahan Loktuan Bakal Tindak Tegas

BONTANG– Beredar video yang memperlihatkan sampah menumpuk di simpang Jalan Kapal Layar tepatnya di samping Sport Center Loktuan. Padahal, di tempat itu tertulis peringatan dilarang membuang sampah sembarangan.

Menindaklanjuti hal tersebut, Lurah Loktuan Hadi Jumianto bersama tim kelurahan, mendatangi lokasi untuk mengangkut sampah menggunakan mobil pikap.

“Kami bersama tim hari ini telah membersihkan sampah yang bertumpuk di lokasi simpang Jalan Kapal Layar,” ungkapnya, Kamis(12/5/2022).

Selanjutnya, lokasi tersebut akan terus dipantau kelurahan, mengingat sudah ada peringatan yang terpasang bahwa dilarang membuang sampah disana.

“Akan kami pantau secara berkala, siapa masyarakat yang membuang sampah, dan kapan waktunya membuang sampah di daerah tersebut, akan kami tindak tegas,” jelasnya.

Hadi mengharapkan, masyarakat Loktuan lebih peduli dengan kebersihan lingkungannya, dengan membuang sampah pada tempatnya, bukan di sembarang tempat.

“Semoga kedepannya masyarakat punya kesadaran yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan, demi Kelurahan Loktuan yang lebih bersih,” tandasnya. (ahr)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Detik-detik Pensiunan Karyawan PKT Meninggal saat Salat Subuh Berjamaah di Masjid Fathul Khoir Bontang

0
BONTANG – H Nonot Sulistiyo Budi S, pensiunan karyawan PT Pupuk Kaltim (PKT) meninggal dunia saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Fathul Khoir...

Ini Alasan Wanita di Makassar yang Simpan 7 Jasad Janin Hasil Aborsi

0
MAKASSAR - Sejumlah fakta terkuak pasca polisi melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial NM di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). NM ditangkap atas kasus aborsi...