spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BPSDM Kaltim Kembali Gelar Pelatihan Uji Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

SAMARINDA – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali menggelar Pelatihan Uji Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP) Level 1 Angkatan 5 Tahun 2023 bagi Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim.

Kegiatan yang digelar di Gedung Aula Utama BPSDM Kaltim, Jalan HM Rifadin Samarinda Seberang, pada Senin (9/10/2023), dilaksanakan secara blended learning (tatap muka dan online)  selama 10 hari secara e- learning (online) mulai  25 September hingga 6 Oktober 2023 lalu. Kemudian, tatap muka selama 3 hari mulai  9 – 11 Oktober 2023.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara,  Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi  mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah meluangkan waktu dan upaya untuk menghadiri pelatihan ini.

“Semangat belajar Bapak dan Ibu adalah langkah pertama menuju pemahaman yang lebih baik tentang pengadaan barang jasa,” katanya.

Dia juga berharap kepada peserta agar dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya dan memanfaatkan pelatihan untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang PBJP.

“Kepada peserta, saya mohon agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan seksama dan memanfaatkan kesempatan ini untuk bertanya kepada narasumber. Mari kita gunakan waktu kita dengan bijak selama pelatihan ini dan terbuka untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan sesama peserta. Saya yakin bahwa kita semua akan keluar dari pelatihan ini dengan pengetahuan baru yang berharga,” tutupnya. (ADV)

BACA JUGA :  Guru PPPK Dituntut Harus Inovatif dan Kreatif

Pewarta : Hanafi
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img