spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bersama Warga Kelian, Satgas TMMD Begotong Royong Lanjutkan Pembangunan MCK

KUTAI BARAT – TNI Manunggal Membanun Desa (TMMD) Wiltas ke-119 Kodim 0912 Kutai Barat bersama Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) terus berusaha memajukan  perkampungan atau desa serta membantu masyarakat di daerah tersebut.

Sasaran kegiatan fisik berupa lanjutan pembuatan tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) di dekat pemukiman Kampung Kelian terus dikerjakan dengan dibantu oleh masyarakat.

Wisnu, salah satu warga Kampung Kelian yang turut serta membantu proses pengerjaan pembuatan MCK mengungkapkan bahwa warga Kampung Kelian tentu senang dengan membantu para personel Satgas TMMD dalam proses pembangunan MCK.

“Kampung Kelian sudah dibantu TNI ,masa iya kita hanya berdiam saja menyaksiakan.Kurang elok rasanya kalau kita tidak ikut dalam membantu personel satgas TMMD yang tengah bekerja,” terang Wisnu kepada Media Kaltim saat ditemui di lokasi TMMD, Minggu (25/2/2024).

Dan SKK TMMD Pasil Log Kodim 0912 Kubar, Kapten Inf Rokim mengatakan bahwa progres pembuatan MCK ini sudah memasuki tahap pembuatan lantai dan dinding MCK.

BACA JUGA :  Ciptakan Keluarga Berkualitas, Bupati Kubar Ajak Seluruh OPD Fokus Atasi Penurunan Stunting

“Pembangunan sasaran tambahan MCK ini berjalan dan harapanya setelah TMMD ke-119 ini berakhir lebih awal. Sehingga dapat langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kampung Kelian,” tuturnya.

Pewarta : Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img