spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berprestasi, 11 Personel Polres Bontang Terima Penghargaan

BONTANG – Sebanyak 11 anggota Polres Bontang menerima penghargaan dari Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, Senin (2/8/2021). Penyerahan dilaksanakan di halaman Mapolres Bontang saat upacara pemberian penghargaan bagi anggota berprestasi.

Personel yang menerima penghargaan terdiri dari lima anggota Satlantas atas prestasinya dalam penggungkapan peristiwa lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia di Jalan Poros Bontang–Samarinda.

Berikutnya lima anggota Satresnarkoba atas prestasi mengungkap kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu seberat 1005,03 gram, serta satu anggota Satreskrim atas prestasinya sebagai penyidik pembantu yang aktif dalam pengimputan data pada aplikasi E-Managemen Penyidikan tingkat Polda Kaltim. “Selamat kepada personel Polres Bontang yang menerima penghargaan. Dengan harapan, ke depan Polres Bontang menjadi lebih baik,” harap Kapolres.

Pemberian penghargaan, kata Kapolres, merupakan perhatian dari institusi Polri terhadap prestasi anggotanya. Diharapkan, hal ini menjadi motivasi bagi anggota lainnya. “Pemberian penghargaan bagi anggota yang berpresatasi seperti ini merupakan hal umum. Setiap anggota yang berprestasi pasti akan mendapatkan penghargaan. Begitu sebaliknya, jika anggota ada yang melakukan kesalahan pasti akan ada sanksi,” tandas Kapolres Hanifa. (hms)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img