spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berikan Rasa Aman, Satgas Preventif Polres Patroli Kantor KPU dan Bawaslu Kubar

KUTAI BARAT – Satuan Tugas (Satgas) Preventif dari Satuan Samapta Kepolisian Resor Polres Kutai Barat (Kubar) menjalankan tugasnya dalam upaya memastikan keamanan menjelang Pemilihan Umum 2024.

Mereka patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Kubar pukul 21.30 Wita pada Kamis, 23 November 2023.

Dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi menjelang Pemilu, Satgas Preventif juga berkoordinasi dengan pihak KPU dan Bawaslu untuk menjaga stabilitas dan keamanan selama proses menjelang pemilu.

“Kami hadir untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan menjelang pemilu 2024,” kata Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH melalui Kasatgas Preventif AKP Costa Siahaan, SH.

Satgas Preventif juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan mengimbau warga untuk melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan kepada pihak berwajib.

Dengan patroli rutin dan kerjasama yang kuat antara berbagai pihak, Satgas Preventif Polres Kutai Barat berharap agar pemilu di Kutai Barat dapat berjalan aman dan damai.

BACA JUGA :  Ketua Bawaslu Lantik 48 Anggota Panwascam Se - Kabupaten Kutai Barat

Pewarta: Ichal
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img