spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berau Oto Fest Sukses Digelar, Pj Sekda Akui Sangat Mendukung

TANJUNG REDEB – Pagelaran Berau Oto Fest yang berkolaborasi dengan Prostreet Berau berlangsung meriah. Event yang didukung pemerintah itu menghadirkan juri dari luar daerah, live musik, penampilan tarian hingga DJ Perform dan lainnya.

Kontes mobil modifikasi yang berlangsung di Kakaban Aquatic, Minggu (26/2/2023) itu diikuti oleh puluhan modifikator dari berbagai luar daerah. Event tersebut pun dibuka secara langsung oleh Pj Sekda Berau, Agus Wahyudi.

Dalam sambutannya, Agus mengaku kegiatan tersebut sangat menarik. Sebab, kata dia, dengan adanya acara otomotif dapat mengumpulkan seluruh kalangan masyarakat.

“Di acara kontes mobil modifikasi ini saya nilai juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama pecinta otomotif,” katanya.

Mantan Asisten II Setkab Berau itu pun mengaku sangat hobi dengan otomotif. Terlebih ketika dirinya hadir dalam kontes itu membuat jiwa mudanya bergejolak.

“Ketika saya melihat mobil yang sudah termodifikasi rasanya sangat senang. Saya juga ingin ikut di dalam suatu club otomotif yang ada,” bebernya.

Semantara, Ketua Panitia Penyelenggara Berau Oto Fest, Leon Rose menerangkan bahwa kegiatan tersebut akan diagendakan setiap tahunnya. “Jadi acaranya bukan kali ini saja,” jelasnya.

BACA JUGA :  KPM PKH Triwulan II Meningkat, Dinsos: Nominal yang Diterima Tak Sama

Tujuan event tersebut digelar, sebutnya, untuk memperkenalkan dunia otomotif di Bumi Batiwakkal serta mempromosikan sektor pariwisata. “Karena wisata saat ini menjadi primadona. Saya yakin akan banyak penggiat otomotif yang datang ke Berau, hal itu juga terbukti dalam acara kali ini,” imbuhnya.

Dia memaparkan, peserta Berau Oto Fest tidak hanya diikuti modifikator lokal saja, melainkan ada yang berasal dari Samarinda, Malinau, Sangatta hingga Bontang. “Ini langkah awal kita. Saya harap kedepan bisa semakin meriah dan dihadiri peserta dari luar Kalimantan Timur,” pungkasnya. (dez)

16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img