spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bentuk Solidaritas, Tim Borneo FC Heningkan Cipta untuk Tragedi Kanjuruhan

SAMARINDA– Sebagai bentuk solidaritas pelaku sepak bola, pemain, pelatih, ofisial dan mananjemen Borneo FC Samarinda mengheningkan cipta dan memberikan belasungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Mengheningkan cipta dilakukan  tim Borneo FC saat sedang  menggelar sesi latihan di Stadion Segiri Samarinda, Senin (3/10/2022) sore. Kegiatan dihadiri langsung  Presiden Klub Borneo FC Samarinda, Nabil Husein Said Amin serta Chief Operating Officer (COO) Borneo FC, Ponaryo Astaman.

“Kita mendoakan semua keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan, serta kita juga doakan investigasi juga cepat selesai,” ucap Ponaryo saat diwawancarai awak media di Lapangan Stadion Segiri Samarinda.

Menurut Ponaryo, ini merupakan  bentuk solidaritas dari tim Borneo FC. Sebab, suporter dari berbagai kelompok maupun daerah kota juga sudah menyuarakan dan menunjukkan solidaritasnya.

Ponaryo menyebutkan, belasungkawa diberikan bukan hanya untuk para korban tapi juga  para keluarga korban, agar diberikan ketabahan dan kekuatan.

“Bukan hanya buat suporter saja, tetapi ini buat seluruh pelaku sepak bola di Indonesia, termasuk dari tim dan ofisial, serta para pelatih,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemanfaatan Lubang Tambang untuk Destinasi Wisata, Rusman : Jangan Jadi Siasat Lepas Tanggung Jawab Reklamasi

“Makanya tadi kita melakukan itu sebagai rasa solidaritas kita terhadap apa yang terjadi di Kanjuruhan,” pungkasnya. (Vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img