spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bentuk Kepedulian Kapolresta Samarinda, Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli melakukan tinjauan lokasi pasca kebakaran di Jalan Dr Soetomo Gang 2 RT 31 Keluruhan Sidodadi Kecamatan Samarinda Ulu.

Kunjungan yang dilakukan oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

“Kita datang ke lokasi pasca kebakaran ini juga untuk memberikan dukungan moril, semoga korban tetap tabah menghadapi ujian dari Allah SWT,” kata Ary Fadli, Jumat (22/12/2023).

Berdasarkan data sementara, sebanyak 40 KK, 150 jiwa kehilangan tempat tinggalnya akibat kebakaran yang melanda kawasan padat penduduk tersebut.

“Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Apalagi seperti yang kita ketahui, kebakaran kerap terjadi di kawasan yang padat penduduk. Dan untuk akses pemadaman api juga sangat terhambat,” ujarnya.

Menurut informasi, atas kejadian kebakaran tersebut beruntung tidak ada korban jiwa, akan tetapi ada sebanyak 4 orang mengalami sesak nafas, 1 orang luka ringan.

“Apa yang kita berikan hari ini semoga bisa sedikit membantu meringankan beban warga. Dan pemerintah kota sekiranya bisa memberikan pasokan makanan dan air bersih selama proses pemulihan ini,” kata Ary.

Adapun yang diberikan Kapolresta Samarinda berupa beras sebanyak 63 karung, 2 dua kecap botol manis, dan sabun cair 3 dus.

Penulis : Ernita
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img