spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Begini Tanggapan PGRI Bontang soal Rencana Belajar Tatap Muka

BONTANG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bontang angkat bicara terkait rencana dibukanya kembali pembelajaran tatap muka di sekolah pada Januari 2021. Persatuan guru di Kota Taman tersebut menyambut positif hal tersebut.

Hal ini diungkapkan Ketua PGRI Bontang, Dasuki. “Saya mengikuti keputusan pusat. Yang penting protokol kesehatan dipenuhi dan harus ada persetujuan dari pihak sekolah, komite sekolah dan orang tua siswa,” ujar Dasuki.

Menurut dia, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, guru memiliki tantangan untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka. Apalagi Ujian Nasional (UN) saat ini sudah tidak ada. Sehingga perlu adanya tatap muka dengan siswa agar tidak terjadi lost generation.
Ini
Pria yang juga Kepala Diskominfo Bontang itu menyebut, pendidikan moral tidak bisa dipisahkan dengan pembelajaran dan pendidikan. Pembelajaran bisa melalui daring kata dia, namun pendidikan tidak bisa.

Sehingga siswa harus ketemu dengan gurunya dan bersosialisasi dengan teman-temannya.“ Tentunya kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berlalu,” tutupnya. (bms)

BACA JUGA :  Akhir April, Lelang Jabatan Direktur dan Dewas PT BME
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img