spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bawaslu Kaltim:  Banyak Pelanggaran Administrasi Kampanye, Dalami Laporan Spanduk di Sekolah

BONTANG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kaltim dalam pengawasannya dalam kampanye hingga saat ini masih menemukan pelanggaran seputar administrasi.

Ketua Bawaslu Kaltim, Hari Dermanto mengungkapkan temuan atau laporan-laporan mengenai pengawasan kampanye masih dalam seputar pelanggaran administrasi. Ia menyebutkan ada saja peserta Pemilu atau tim kampanye yang tidak memberitahukan pelaksanaan kampanye.

“Pelanggaran masih banyak seputar administrasi kampanye, yakni kepatuhan peserta Pemilu atau pelaksana kampanye untuk memberitahukan pelaksanaan kampanye,” ungkap Hari Dermanto saat dihubungi awak Mediakaltim.com.

Selanjutnya, Ia juga mengatakan saat ini Bawaslu Kaltim sedang mencari tahu dan mendalami terkait spanduk salah satu anggota Legislatif RI/DPR RI yang tersebar di sekolah.

“Kami sedang mendalami laporan hasil pengawasan terkait dengan spanduk salah satu anggota DPR RI yang tersebar di sekolah.  Di mana yang bersangkutan saat ini juga terdaftar sebagai calon anggota DPR RI Dapil  Kaltim,” terangnya.

Disinggung mengenai sanksinya, Hari masih belum memberikan pernyataan lanjutan dan mengatakan masih didalami.

Penulis: Yahya Yabo
Editor: Nicha Ratnasari

BACA JUGA :  Auto2000 Gelar Burtok, Ajangnya Tukar Tambah Mobil Lama dengan Baru
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img