Selasa, Januari 26, 2021

Bawaslu Balikpapan Raih Penghargaan Kinerja Pengawasan Terbaik se-Kaltim

SAMARINDA – Bawaslu Kota Balikpapan meraih penghargaan dengan kategori Kinerja Pengawasan Terbaik se-Kalimantan Timur di acara Rapat Evaluasi Pengawasan Pilkada Tahun 2020 di Kalimantan Timur, di Hotel Swiss-Bell Samarinda, Selasa (22/12) malam lalu.

Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Balikpapan Ahmadi Azis mengaku prestasi tersebut tentu saja sangat membanggakan sekaligus pelecut untuk bisa lebih baik lagi dalam kinerja pengawasan pada pemilu atau pemilihan masa mendatang.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja-kerja pengawasan yang maksimal dilakukan oleh jajaran pengawas. Baik di tingkat Bawaslu Kota hingga ke Pengawas TPS. Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Bawaslu Kaltim atas keprcayaan dan penilaiannya kepada Bawaslu Kota Balikpapan,” ungkap Azis.

“Kami juga ucapkan terima kasih yang setingi-tingginya jajaran pimpinan Bawaslu Kota Balikpapan, serta sahabat kami Panwascam, Panwaslu Kelurahan dan Pengawas TPS se-Kota Balikpapan  yang sudah melaksanakan tugas pengawasan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan Tahun 2020 dengan maksimal. Tanpa mereka semua, Bawaslu Balikpapan tidak akan mendapatkan penghargaan tersebut,” sambung Ahmadi.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Balikpapan Agustan mengatakan, adanya penghargaan ini akan semakin menambah support dan pemacu dalam meningkatkan kinerja pengawasan. “Ke depan, saya berharap bukan hanya Divisi Pengawasan saja yang berprestasi namun juga divisi lainnya. Namun demikian, penghargaan ini sebenarnya bukan sebagai patokan, karena kami terus berusaha membawa lembaga Bawaslu semakin baik dan semakin dipercaya publik,” pungkasnya. (hms/red)

PEMASANGAN IKLAN : 0811-5405-033

BERITA POPULER