spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Baru Tiga Tahanan Kabur yang Ditangkap

BALIKPAPAN – Polresta Balikpapan berupaya maksimal untuk menangkap kembali 11 tahanan yang baru pada Sabtu (31/12/2022) dinihari. Polisi juga mengerahkan anggotanya untuk berjaga di setiap pintu masuk dan keluar Balikpapan.

Mulai bandara, pelabuhan, sampai ke terminal bus yang melayani perjalanan ke luar kota. Untuk sementara ini, baru 3 tahanan yang berhasil ditangkap kembali, sedangkan 8 orang sisanya masih dalam perburuan. “Tiga sudah ditangkap,” ujar Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hamiarso.

BACA JUGA :  Gergaji Ventilasi Penjara, 11 Tahanan Polresta Balikpapan Kabur
BACA JUGA :  Pasca Tahanan Kabur, Provost Jaga Ketat Penjara Polresta Balikpapan
BACA JUGA :  Lilitan Sarung Masih Tergantung di Ventilasi Ruang Tahanan Polresta Balikpapan

Sementara itu puluhan anggota Polresta Balikpapan menjaga ruang penjara dengan ketat. Mereka dari Satuan Sabhara dan Provost Polresta Balikpapan berjaga di depan ruang tahanan.

Akses publik untuk mendekat juga untuk sementara dibatasi. Di depan juga tampak beberapa truk personel Sabhara yang terparkir.

Seperti diberitakan sebelumnya, 11 tahanan Polresta Balikpapan kabur dengan cara memotong besi ventilasi ruang tahanan. “Iya benar mas,” kata Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso.

Mereka lalu memanfaatkan sarung untuk keluar. Tampak dari ventilasi ruang terdapat lilitan sarung yang menjulur ke bawah. (bom)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img