spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bangun Tidur, Pria ini Kaget Motornya Digondol Maling

SAMARINDA – Seorang korban kehilangan kendaraan roda dua miliknya, saat diparkir di halaman rumahnya dan ditinggal untuk beristirahat. Saat terbangun, korban tidak mendapati motornya beserta tas selempang yang berisikan kunci motor tersebut.

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Bitab Riyani menerangkan, pada Minggu (25/2/2024) pukul 07.00 Wita, pelaku curanmor diamankan. Yang mana awalnya, personel sedang melaksanakan piket dan datang korban untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Korban datang ke Polsek Samarinda Seberang hendak membuat laporan pencurian secara lisan, karena saat itu tidak membawa surat-surat dari kendaraannya maka kami menyuruh korban untuk melengkapi bukti-buktinya,” ungkap Kompol Bitab Riyani, Kamis (29/2/2024).

Kemudian, saat korban kembali menyambangi Polsek Samarinda Seberang. Dirinya telah bersama pelaku yang diduga mencuri motor miliknya.

“Saat dilakukan interogasi terhadap pelaku, ia mengaku bahwa dia yang telah mencuri sepeda motor, handphone, tas selempang, dan juga uang tunai Rp300 ribu. Korban langsung membuat laporan resmi secara tertulis,” bebernya.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa satu lembar BPKB sepeda motor, dan satu STNK. “Pelaku kini telah diamankan di Polsek Samarinda Seberang untuk proses lebih lanjut. Pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP pengungkapan perkara tindak pidana pencurian (Curanmor),” pungkas Bitab Riyani.

Penulis : Ernita
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img