spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bakal Seru! Hari ini Ribuan Bikers Hadiri Anniversary Ke-23 CB Woorr PPU

PPU – Silaturahmi akbar para pecinta Honda CB se-Kalimantan bakal terjadi di Penajam Paser Utara (PPU) tahun ini. Diperkirakan ribuan bikers bakal terkumpul di event Anniversary Ke-23 CB Woorr, Sabtu (11/3/2023) hari ini.

Setelah cukup lama tidak berkumpul di dalam satu acara dengan kategori besar, akhirnya pada 2023 ini mendapatkan momen. Koordinator Acara, Nanda Abu Krisnandi mengatakan penyelenggaraan HUT klub motor lokal PPU kali ini digandeng dengan acara triwulanan para pecinta Honda CB se-Kalimantan.

“Segala persiapan telah dilakukan untuk melaksanakan acara ulang tahun ke-23 CB Woorr club ini. Mulai dari rundown acara sampai dengan kesiapan panitia menyambut para tamu undangan sudah dilakukan,” ujarnya.

Nanda, sapaannya menyebutkan acara ini bertujuan untuk mempertemukan para pecinta kuda bisa pabrikan jepang ini tidak hanya lokal Kalimantan. Namun juga dari seluruh daerah di Indonesia.

“Semoga niatan baik Kami untuk bertemu dan bersilaturahmi ini berjalan lancar sampai acara berlangsung dan selesai,” ujarnya.

Kegiatan acara berpusat di Lapangan Desa Giripurwa, Kecamatan Penajam. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Woorr Company Event Organizer ini akan terdiri dari berbagai rangkaian acara. Mulai dari ramah tamah hingga panggung musik yang mendatang penyanyi dari Pulau Jawa.

BACA JUGA :  PT ITCIKU Lepas Lahan 7.787 Hektare di PPU untuk Masyarakat di 4 Kelurahan

“Acara dikemas dengan berbagai hiburan, diantaranya ada DJ, dangdutan dan ada fun games. Harapannya, denganya adanya hiburan-hiburan ini, acara berjalan menarik dan tetap berjalan damai dan ramai,” tegas Nanda.

Hingga saat ini, beberapa tamu undangan klub Honda CB di Kaltim telah mengonfirmasi kehadirannya. Tidak hanya dari kalangannya, panitia juga turut mengundang komunitas pecinta motor di Benuo Taka.

“Kami juga tetap mengundang all-bikers yang ada di PPU. Untuk pecinta klub Honda CB, sudah ada 14 club di Kaltim yang telah konfirmasi bakal hadir,” terangnya.

Lebih lanjut, Nanda berharap penyelenggaraan kali ini selain berjalan lancar, juga berlangsung dengan tertib. Maka itu ia turut mengimbau rekan-rekan untuk berhati-hati dalam perjalanan, serta tetap menaati peraturan yang berlaku di tiap daerah.

“Perkiraan Kami, lebih 1.500 motor yang akan datang di acara ini. Itu belum termasuk undangan all-bikers,” pungkasnya. (NRD/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img