spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bakal Diberikan Reward


TANJUNG SELOR – Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setprov Kaltara, Datu Iqro Ramadhan, S.Sos., M.Si mengungkapkan akan memberikan pembinaan kepada pegawai yang kurang disiplin. Baginya perilaku ini akan mempengaruhi kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Kaltara.

“Orang yang berprestasi melihat teman-teman yang malas jarang turun kerja, akhirnya semangat motivasi itu hilang. Karena itu, pemprov bakal memberikan reward terhadap ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam hal ini pada tataran kedisiplinan. Sebaliknya, ASN yang kurang disiplin akan diberikan sanksi,” kata Datu Iqro, Senin (24/7).

Karena itu, ia meminta kepada seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk melakukan pembinaan kepada pegawai. Karena baginya, perilaku ini akan mempengaruhi kerja pagawai totalitas dalam pekerjaannya.

“Agar kepala OPD melakukan pembinaan. Jadi kuncinya kita ini ada reward dan punishment, jadi yang berprestasi dihargai dan yang salah dihukum. Insyaallah, organisasi kita akan berjalan dengan baik,” terangnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar OPD dapat memacu serapan anggaran sesuai dengan rencana kerja masing-masing. “Terpenting dalam penyerapan anggaran sesuai dengan perencanaan yang telah disusun,”tegasnya. (dkisp)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img