spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bahas Promo Digital, Berujung Potensi Kerjasama dengan Swiss-Belhotel Borneo Samarinda

SAMARINDA – Suasana santai tercipta saat partnership trip Media Kaltim Group ke Swiss-Belhotel Borneo Samarinda, Jumat (21/7/2023) pagi. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan lebih mendekatkan diri pada mitra kerja.

Obrolan pembuka dari Media Kaltim yang diwakili Founder Agus Susanto dan Manager Area Samarinda, Adhi Abdhian dengan Director of Sales Irin Meiriza, dan Marketing Communication Natalia, membahas bagaimana pola promo Swiss-Belhotel mengutamakan platform digital dan media sosial.

“Sekarang promo yang efektif sudah menggunakan pola digital yang praktis dan cepat diakses oleh smartphone. Meski memiliki akun medsos sendiri, peran media masih tetap penting menjadi mitra penyebaran informasi & promo hotel,” ucap Irin Meiriza.

Agus Susanto menanggapi, pola digital adalah pola utama eksistensi Media Kaltim. Diperkuat oleh e-paper digital dan e-paper mobile, Media Kaltim menjadi pionir dalam memanfaatkan teknologi itu. Apalagi, tak biaya dalam mengaksesnya.

“E-paper kami gratis. Dishare rutin setiap hari. Materinya update se-Kaltim. Perwajahannya terdesain nyaman untuk dibaca. Untuk penempatan iklan pun sangat cukup untuk sisi view-nya,” ucap Agus.

Bahkan untuk mengefektifkan kepentingan klien, akses news di website Media Kaltim, bisa terkoneksi langsung pada hotline WA bisnis maupun website korporasi (microsite).

“Kami peduli bahwa memasang iklan di Media Kaltim bukan semata poster atau nempel flyer saja. Tetapi harus ada unsur efektivitas jualan di dalamnya. Itulah yang menjadi konsentrasi kami saat ini,” paparnya.

Bahkan dalam waktu dekat, Media Kaltim akan diperkuat divisi multimedia yang sangat konsen pada produk motion digital. Mulai iklan video, clip news, talkshow atau podcast dan produk multimedia lainnya. Point inipun  juga disambut baik oleh Swiss-belhotel.

“Selain pola konten medsos. Kami juga sering menggunakan platform iklan video untuk promo dan sosialisasi program. Seperti saat re-opening pasca pandemi covid beberapa waktu lalu yang produknya digarap oleh teman-teman media,” Kata Natalia.

Pembahasan menarik lainnya, adalah celah kerjasama yang memungkinkan klien dan mitra potensial Media Kaltim bisa mendapat keuntungan pada grup Swiss-belhotel lewat pola member.

“Ini yang sedang menjadi target terdekat Media Kaltim grup. Mengapresiasi pembaca setia dan utama, sekaligus membuka kerjasama win-win solution pada mitra korporasi seperti Swiss-Belhotel. Semoga bisa terjalin kerjasama untuk meningkatkan profit dan nilai jual keduanya,” tutup Agus. (rs1)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img