Jumat, Oktober 22, 2021
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Badak LNG Raih Penghargaan Tertinggi pada Ajang TOP CSR Awards 2021

JAKARTA – Badak LNG berhasil mempertahankan tradisi juara dalam ajang bergengsi TOP CSR Awards 2021. Kali ini, Badak LNG meraih 3 (tiga) penghargaan, diantaranya ialah penghargaan tertinggi sebagai Perusahaan TOP CSR Awards 2021 #STAR5.

Gema Iriandus Pahalawan President Director & CEO Badak LNG dinobatkan sebagai Top Leader on CSR Commitment 2021, selain itu Kampung Masdarling menerima penghargaan kategori khusus Program Pemberdayaan Masyarakat.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Henny Trisnadewi selaku Corporate Secretary Badak LNG pada perhelatan puncak yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Kamis, 22 April 2021. Henny mengaku bangga atas raihan prestasi tersebut.

“Sebagai perusahaan LNG kelas dunia, Badak LNG kembali meraih penghargaan tertinggi dalam ajang TOP CSR Awards 2021 sebagai apresiasi atas kinerja positifnya dalam tanggung jawab sosial perusahaan.  Penghargaan ini sebagai bentuk komitmen Badak LNG untuk terus memberikan kontribusi terbaik dan berkelanjutan bagi kehidupan masyarakat dan lingkungan sekitar,” ungkapnya.

TOP CSR Awards 2021 #STAR5 merupakan penghargaan atas CSR perusahaan dengan level “SANGAT EKSELEN” (LUAR BIASA), terkait keselarasan CSR dengan Strategi Bisnis Perusahaan, dengan inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value), dan ISO 26000 SR serta sangat mendukung strategi bisnis perusahaan, baik dimasa pandemi COVID-19 maupun untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Inisiatif CSR perusahaan juga layak dijadikan benchmark/contoh bagi perusahaan lainnya.

Sedangkan untuk Top Leader on CSR Commitment diberikan kepada Business Leader atau Presiden Direktur/Pimpinan Tertinggi di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan, serta penghargaan kategori khusus diberikan kepada perusahaan terkait kebijakan atau program CSR unggulan yang dinilai memiliki hal-hal menonjol, khas, unik, berdampak besar, atau mendukung kebijakan pemerintah.

Selama lebih dari empat dekade mengoperasikan kilang LNG dengan aman, andal, dan profesional, perusahaan yang telah meraih PROPER Emas sebanyak 10x berturut-turut ini terus berkomitmen dalam berbagai program CSR sebagai upaya membangun masyarakat Bontang dan juga selaras dengan cita-cita perusahaan yaitu Maju Bersama Masyarakat. (adv/red)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hebat, Bontang Dinobatkan Kota Bersih di Asia Tenggara

0
JAKARTA – Kota Bontang, salah satu dari tiga kota di Indonesia dinobatkan sebagai Kota Ramah Lingkungan/Bersih di Asia Tenggara. Penghargaan itu diberikan The Association...

Pemuda Curi Celana Dalam Perempuan, Warga Jelawat Resah

0
SAMARINDA – Kaum hawa di Samarinda resah. Aksi pencurian celana dalam perempuan yang sedang dijemur terjadi di Jalan Jelawat, Samarinda Ilir, Rabu (21/10/2021). Aksi...