spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Muara Badak Gelar Pengamanan Lalulintas

BONTANG — Anggota Babinsa Koramil 0908-02/Muara Badak bersama intansi terkait melaksanakan pemantauan dan pengamanan lalu lintas, Senin (26/12/2022). Upaya ini untuk memastikan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (nataru) berjalan dengan aman dan lancar.

Salahsatu pos pemantauan berada di Jalan Poros Samarinda – Bontang KM 80, RT 14, Desa Makarti, Kecamatan Marangkayu, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Serka Harsono Lasani mengatakan, “Kami dari Personel Koramil 0908-02/Muara Badak bersama Polsek Marangkayu, dan instansi lainnya melakukan pengamanan di pos pelayanan nataru. Tadi pagi usai apel gabungan,” ucapnya.

Dengan Pengamanan ini pihaknya berharap, liburan nataru kali ini bisa berjalan dengan lancar, kondusif, tertib, dan aman. Agar masyarakat yang merayakan nataru bisa merasa nyaman.

“Kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi di Lapangan,” pungkasnya. (Pendim Btg)

BACA JUGA :  Setubuhi Remaja 14 Tahun di Bontang, Pacar Jadi Pesakitan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img