spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Babinsa Koramil 0908-01/Loktuan Pantau Pembagian Sembako di Kelurahan Berbas Pantai

BONTANG – Serma Firman, Babinsa Kelurahan Berbas Pantai dari Koramil 0908-01/Loktuan, Kodim 0908/Bontang, memantau pembagian sembako dari PT Pupuk Kaltim kepada warga kurang mampu guna menciptakan ketertiban. Pembagian sembako ini disalurkan melalui pihak kelurahan dan diadakan di Kelurahan Berbas Pantai pada Kamis (6/4/2023).

Paket sembako yang dibagikan ini adalah bentuk proaktif dari PT Pupuk Kaltim (PKT) untuk berbagi kepada warga kurang mampu selama Bulan Suci Ramadan 1444 H. “Semoga bisa bermanfaat,” ujar Serma Firman.

Sementara itu, Kapten Inf Niko Katani selaku Danramil 0908-01/Loktuan menjelaskan bahwa pada setiap kegiatan pembagian sembako di wilayah binaannya, ia memerintahkan seluruh jajaran Babinsa untuk memantau dan menjaga agar kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar.

“Saya selaku aparat kewilayahan mengapresiasi PT Pupuk Kaltim yang selalu peduli dan membantu memberikan sembako kepada warga kurang mampu, khususnya yang merupakan warga binaan Koramil 0908-01/Loktuan,” tuturnya. (Pendim Btg)

BACA JUGA :  Dugaan Kasus Korupsi Lahan Bandara di Bontang, Mantan Lurah dan Camat Ditahan Kejari
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img