spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Auto2000 Gelar Burtok, Ajangnya Tukar Tambah Mobil Lama dengan Baru

BONTANG – Auto2000 Bontang mengadakan Event Bursa Toyota Kita (Burtok), Sabtu (11/2/2023). Di kegiatan ini, Auto2000 mengajak para Auto Family, sebutan bagi konsumen Auto2000 untuk tukar tambah mobil lama dengan mobil baru.

Puji Hartono, Senior Sales Exsekutif menjelaskan, Event Burtok ini berlangsung rutin setiap Sabtu dan Minggu. Di kegiatan ini banyak promosi-promosi menarik yang disediakan Auto2000 Bontang. Diskon, bunga murah, hingga penawaran harga terbaik.

Namun program utama yang ditawarkan adalah tradein atau tukar tambah mobil lama dengan mobil baru.

“Auto2000 Bontang akan memberikan penawaran harga terbaik untuk mobil lama yang ingin ditukarkan,” ujar Puji saat ditemui Radarbontang.com di Showroom Auto2000, Jalan Brigjend Katamso, Sabtu (11/2/2023).

Alasan mengapa program tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru ini diadakan. Lantaran berdasarkan analisa, warga Bontang sudah banyak yang memiliki mobil. Banyak pula yang sering berganti-ganti mobil.

TUKAR TAMBAH: Di event Burtok masyarakat Bontang bisa tukar tambah mobil lama dengan mobil baru. (Yusva Alam/Radarbontang.com)

Namun diketahui, tingkat pergantian kepemilikan kendaraan dari yang lama ke baru jangka waktunya tidak lama. Berkisar 3 tahunan sudah berganti dengan yang baru.

BACA JUGA :  Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Telihan, Diperkirakan Sudah Tiga Hari

Banyak pemilik mobil yang bingung jual kemana mobilnya, karena showroom mobil bekas jarang di Bontang. Sementara informasi harga mobil second juga terbatas.

“Karena itu kami fasilitasi konsumen yang mau tukar tambah. Tak perlu bingung lagi. Kami berikan penawaran harga terbaik. Bahkan bisa juga kami pertemukan konsumen to konsumen, kalau tidak ingin tukar dengan mobil baru,” bebernya.

Pihak Auto2000 akan membantu menaksir harga mobil lama yang ingin ditukarkan dengan yang baru. Dijelaskan pula, mobil lama yang ingin ditukarkan tak terbatas pada tipe Toyota saja, boleh tipe lain.

“Tapi mobil barunya harus dari Toyota,” tegas Puji.

Sementara itu, Wahyudi Romadhon, Kepala Cabang Auto 2000 Bontang menambahkan, selain tukar tambah mobil, ada pula program menarik lainnya, yaitu kredit tanpa bunga 1 tahun.

“Sudah free asuransi selama setahun,” ujar Wahyudi.

Dijelaskannya, promo spektakuler tersebut khusus untuk pembelian mobil dengan jangka waktu kredit satu tahun. Dengan DP di atas 50 persen. Dijamin bunga 0 persen dan gratis asuransi.

BACA JUGA :  Gelar Operasi Yustisi, Polsek Marang Kayu Ingatkan Warga Selalu Bermasker

“Unit terbatas khusus merk Avanza, Veloz, Rush, dan Raize. Proses kredit bisa kami bantu,” pungkasnya. (al)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img