spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Audiensi ke Bupati Ardiansyah, PD Muhammadiyah Kutim Bahas Persiapan Kegiatan

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menyambut hangat kedatangan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kutim H Suyuti bersama rombongan untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan agenda akhir tahun Muhammadiyah Kutim. Kegiatan berlangsung di Ruang Kerja Bupati Kutim, Senin (11/12/2023) siang.

Ditemui setelah kegiatan, Ketua PD Muhammadiyah Kutim H Suyuti menyampaikan bahwa kedatangannya bersama dengan Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah  dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah untuk bersilaturahmi dengan Bupati Ardiansyah Sulaiman sekaligus menyampaikan beberapa agenda Muhammadiyah di akhir tahun 2023.

“Agenda akhir tahun Muhammadiyah dikemas dalam bentuk kegiatan “Kuliah Kader Terpadu” dengan tema “Kolaborasi Ideologi dan Gerakan Menuju Kutai Timur berkemajuan”. Kegiatan akan digelar dari tanggal 22 – 31 Desember 2023,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa selain bersilaturahmi, ia juga mengundang secara langsung Bupati Ardiansyah untuk melepas peserta kuliah kader terpadu Muhammadiyah Kutim yang rencana pelepasannya diadakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kutim pada tanggal 20 Desember 2023 yang akan datang.

“Kami juga meminta kesediaan beliau untuk menyampaikan materi pada pelatihan kepemimpinan yang akan diadakan di Dispora Kutim,” tambahnya.

BACA JUGA :  KPU Luncurkan Tahapan Pemilu 2024, 20 Bulan Lagi Hari Pencoblosan!

Sebelumnya, Bupati Ardiansyah menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan Muhammadiyah Kutim. Untuk itu dia mengatakan bersedia hadir melepas peserta kuliah kader terpadu Muhammadiyah Kutim. Selain itu, ia juga bersedia menyampaikan materi pada pelatihan kepemimpinan.

“Secepatnya proposal dan agenda acaranya disampaikan secara resmi mengingat akhir tahun ini banyak agenda yang sudah terjadwal,” pesannya.(Rkt)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img