spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Atlet Poprov Sabar Ya! Tahun Depan Bonus Medali Baru Diserahkan

BONTANG – Pemkot Bontang belum bisa memberikan bonus bagi atlet Bontang yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim, di Kabupaten Berau beberapa waktu lalu.

Hal ini terjadi karena Pemkot Bontang harus memiliki data nama atlet peraih medali, serta laporan kegiatan selama Porprov VII berlangsung. Wali Kota Bontang Basri Rase menjelaskan, pihaknya tidak bisa begitu saja langsung menyerahkan bonus kepada atlet.

Saat ini Pemkot Bontang masih menunggu laporan jumlah medali dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang dan Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) Bontang. Laporan tersebut belum masuk ke Pemkot Bontang hingga saat ini.

“Setelah terima laporan baru kami akan rapatkan. Untuk membahas berapa jumlah bonus yang diberikan kepada para atlet,” ungkap Basri Rase.

Saat ditanya berapa jumlah nominal bonus yang diberikan, Basri tidak bisa menjawabnya. Ia menegaskan, nominal bonus itu masih akan dirapatkan terlebih dahulu.

“Kemungkinan nilai bonus itu sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Tidak mungkin berkurang. Bisa juga bertambah, kami bahas dulu,” bebernya.

Bonus akan diserahkan di anggaran perubahan tahun depan. Pemkot belum bisa menyerahkan di tahun ini.  Sebagai informasi, kontingen Bontang berhasil melampaui target medali emas yang dipatok KONI.

Atlet asal Kota Taman berhasil memborong 277 medali dengan rincian, 53 medali emas, 77 perak dan 147 medali perunggu. Ketua KONI Bontang, Aminullah mengaku awalnya hanya menargetkan 42 medali emas dari 47 cabor yang diberangkatkan ke Berau. Tapi hasil yang diperoleh melebihi ekspektasinya. (al)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img