spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

ASN di Kaltim Dibekali Pemahaman Netralitas Jelang Pemilu 2024

SAMARINDA – Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan kompetensi mereka melalui sebuah acara webinar yang diadakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Webinar ini akan membahas tentang “Netralitas ASN Menjelang Pemilu Tahun 2024” dan akan dilaksanakan pada hari Senin, 27 November 2023 mendatang.

Kabid PKMF BPSDM Kaltim Rina Kusharyanti¬† mengatakan acara webinar ini akan dimulai pukul 09.30 Wita dan berlangsung hingga selesai. Untuk mengikuti webinar ini, peserta diharapkan untuk bergabung melalui Zoom Meeting dengan menggunakan link berikut: Zoom Meeting. Meeting ID yang harus digunakan adalah 838 110 7674 dan passcode yang harus dimasukkan adalah “bpsdm”.

“Untuk ASN yang mengikuti webinar menggunakan aplikasi Zoom akan mendapatkan E-Sertifikat,” ujarnya.

Webinar ini akan dihadiri oleh narasumber yang kompeten, salah satunya Pj. Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik. Mereka akan memberikan pengetahuan dan wawasan terkait netralitas ASN menjelang Pemilu Tahun 2024.

BACA JUGA :  Harga Bahan Pokok Terpantau Stabil Jelang Akhir Ramadan

“Narasumber kita dua orang Pj Gubernur Kaltim yang sudah pasti, yang kedua Ketua KPU RI, yang masih kita tunggu konfirmasi, mudah-mudahan dari KPU RI beliau bisa meluangkan waktunya,” terangnya.

Demikianlah informasi terkait webinar yang akan diadakan oleh BPSDM Provinsi Kalimantan Timur. Acara ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang lebih dalam mengenai netralitas ASN menjelang Pemilu Tahun 2024.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kompetensi Anda sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur,” ujar Rina.

Dalam rangka menjaga kelancaran acara webinar ini, panitia telah menetapkan beberapa peraturan yang harus diikuti oleh peserta. Peraturan tersebut antara lain:

  1. WAJIB MENGAKTIFKAN VIDEO: Peserta diharapkan untuk mengaktifkan video selama webinar berlangsung.
  2. WAJIB RENAME DENGAN FORMAT “INSTANSI_NAMA”: Peserta diharapkan untuk mengubah nama mereka dengan format “INSTANSI_NAMA”. Sebagai contoh, jika Anda berasal dari BPSDM Kalimantan Timur dan nama Anda adalah Ridwan, maka nama yang harus digunakan adalah “BPSDM KALTIM_RIDWAN”.
  3. WAJIB MENGGUNAKAN VIRTUAL BACKGROUND: Peserta diharapkan untuk menggunakan virtual background selama webinar berlangsung. Anda dapat mengunduh virtual background melalui link berikut: Download Virtual Background.
BACA JUGA :  Pemprov dan DPRD Kaltim Sepakat Bentuk Tim Evaluasi Pembangunan Pendidikan

Peserta yang tidak melaksanakan ketiga poin di atas akan di keluarkan dari meeting Zoom demi menjaga kualitas acara webinar ini.

Pewarta : Hanafi
Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img