spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

ASN Bontang Urunan Bantu Warga Isolasi Mandiri, Wali Kota: ASN Jadilah Contoh Bagi Masyarakat

BONTANG – Sebanyak 150 paket sembako hasil urunan dan donasi dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Bontang, disalurkan oleh Pemkot Bontang kepada masyarakat yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Penyaluran dilakukan melalui 15 kelurahan yang ada di Kota Taman, dan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Bontang, Basri Rase, kepada camat dan lurah, Jumat (23/7/2021).

Wali Kota mengatakan, saat ini segala daya dan upaya telah dilakukan pemkot dan Satgas Covid-19 untuk menanggulangi pandemi. Bahkan saat ini telah ada Instruksi Menteri Dalam Negeri (InMendagri) terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sehingga dirinya meminta masyarakat untuk memahami dan mematuhi aturan tersebut. “Saya harap ASN apalagi pejabat, dapat mematuhi aturan yang telah dibuat. Jadilah contoh bagi masyarakat,” ujarnya saat memberikan sambutan di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang.

Basri mengharapkan, bantuan nantinya dapat membantu warga yang saat ini menjalani isoman akibat terpapar Corona. Bantuan sembako dan suplemen per paketnya senilai Rp 200 ribu, terdiri dari lima kilogram beras, satu piring telur, 250 mililiter madu, 1000 mililiter Susu UHT, biskuit kaleng, ikan kaleng, dan satu liter minyak goreng. (bms/adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img