spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ardiansyah Kecewa Pembangunan Gedung Baru DPRD Balikpapan Rampung Desember Tahun 2024

BALIKPAPAN – DPRD Kota Balikpapan kembali membahas pemaparan progres pembangunan gedung baru DPRD Kota Balikpapan yang saat ini tengah di bangun dibelakang gedung Paripurna Kantor DPRD Kota Balikpapan.

Bukan tanpa sebab, pembangunan gedung yang diperjuangkan 45 anggota DPRD Kota Balikpapan masa jabatan 2019-2024 ini ternyata selesai pengerjaannya di bulan Desember 2024 mendatang. Untuk tahap pertama pembangunan Ruang Rapat Paripurna dan ruang Komisi, sementara ruang anggota DPRD pengerjaannya di tahap kedua.

Hal ini berbuntut kekecewaan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan, Ardiansyah yang mendengarkan penjelasan pemaparan progres gedung baru DPRD Balikpapan.

“Awalnya semangat kantor DPRD dibangun, agar bisa merasakan kantor baru, eh ternyata selesainya di Desember 2024,” ujarnya, Kamis (2/11/2023).

Menurut Ardiansyah, hal ini sia-sia saja dibicarakan terkait perencanaan progres tata letak atau layout dari gedung itu, jika 45 anggota DPRD Kota Balikpapan yang saat ini tengah memperjuankan gedung tersebut tidak dapat merasakan kantor baru.

“Kalau jadi anggota DPRD lagi itu Wallahualam. Bisa beda lagi, tapi masalah kalau kita bicarakan maunya gini-gini tapi tak bisa direalisasikan tempat ini gimana?,” jelasnya.

BACA JUGA :  DPRD Balikpapan Resmi Bentuk Panlih Wawali Kota Balikpapan

Disebutkan bahwa kemungkinan gedung baru ini, baru akan selesai di bulan Desember tahun 2024, yang mana anggota DPRD Kota Balikpapan masa jabatan 2019-2024 sudah lengser.

“Jawaban selesainya Desember 2024 kan innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kan kita yang semangat agar kita bisa merasakan. Padahal rapat pertama itu jadi kantor Komisi, ngapain ngejar bangun kantor Paripurna kan sudah ada,” tegasnya.

Ardiansyah pun sudah lepas semangat untuk menempati gedung baru DPRD. Karena ini sudah lepas komitmen. “Bukan underestimate, namun jika dilihat fisiknya ini bisa jadi Desember 2024 sangat mengecewakan,” tutupnya. (ADV/DPRDBalikpapan/Bom)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img