spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Apresiasi Hadirnya Sky Resto The Rich Hotel, Syahrudin: Terobosan Baru Destinasi di PPU

PPU– Ketua DPRD Penajam Paser Utara (PPU), Syahrudin M Noor mengapresiasi diresmikannya Sky Resto The Rich Hotel. Ia berharap setiap hotel yang ada di PPU dapat mengikuti jejak ini untuk terus berbenah dan menangkap peluang seiring hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN).

Syahrudin turut hadir dalam grand launching salah satu restoran hotel yang ada di Kelurahan Lawe-Lawe ini, Sabtu (9/11/2023). Kehadirannya di Benuo Taka dinilai sebagai terobosan baru yang akal mewarnai industri restoran dan perhotelan yang ada di daerah penyangga IKN ini.

“Selamat atas dilaunchingnya, Sky Resto The Rich Hotel. Saya kira ini sebuah terobosan baru buat hotel yang ada di sini. Untuk hotel yang lain, silahkan berkiprah sesuai dengan talentanya masing-masing,” ujarnya.

Peresmian restoran yang berada di lantai 4 The Rich Hotel ini dilakukan oleh Pj Bupati PPU, Makmur Marbun. Ditandai dengan penandatanganan batu prasasti yang disaksikan langsung manajemen hotel dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab PPU.

“Tentu kami berharap semua hotel maupun restoran berkembang pesat sesuai dan seiring dengan hadirnya IKN. Tentu juga mereka perlu menghadirkan destinasi-destinasi hiburan wisata, ya salah satunya adalah The Rich Hotel ini. Yang menyiapkan selain kamar hotel juga menyiapkan hiburan ini,” jelas Syahrudin.

Ketua DPRD PPU, Syahrudin M Noor saat menghadiri grand launching Sky Resto The RIch Hotel, Sabtu (9/11/2023). (Robbi/MediaKaltimGroup)

Lebih lanjut, ia juga mendukung upaya Pemkab PPU belakangan ini dalam upayanya meningkatkan industri perhotelan lokal PPU. Salah satunya yakni dengan menekan pelaksanaan agenda meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) di dalam daerah.

Syahrudin juga mendorong para pengusaha hotel dan restoran untuk bergabung dalam Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) PPU. Sebagai wadah komunikasi dan sinergi antar pengusaha dan Pemkab PPU.

“Silakan kalian masuk dalam wadah PHRI, supaya ada komunikasi ada updating terkait dengan masalah pelayanan dan teknologi. Seperti pemasaran melalui sistem digital, agar mudah diakses oleh calon pengunjung, yang nantinya juga meningkatkan okupansi,” pungkasnya.

Pewarta : Nur Robbi
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img