spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Andi Harun Ambil Sumpah Janji 38 PNS Formasi Tahun 2021: Harus Mampu Tunjukkan Figur PNS Berkualitas

SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun ambil sumpah janji 38 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Formasi Tahun Anggaran 2021 di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda, di Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, pada Selasa (28/2/2023).

Pada kegiatan tersebut, Andi Harun mengingatkan kepada para PNS agar moment pengambilan sumpah janji tidak dilihat dari sisi seremonialnya saja. Namun juga setiap pegawai yang diambil sumpahnya harus benar-benar menghayati isi sumpah atau janjinya sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda.

“Secara hakikat, sumpah dan janji bermakna pernyataan kesanggupan yang harus ditaati dan dilaksanakan,” ucap Andi Harun dalam sambutannya, Selasa (28/2/2023).

Andi Harun juga berpesan kepada 38 orang itu agar turut membangun dan menjaga citra positif PNS dengan terus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam bekerja.

“Saudara-saudara harus mampu menunjukkan figur PNS yang berkualitas dan profesional. Selain itu, saudara-saudara adalah calon-calon pemimpin atau pejabat di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Hal ini dikatakan Andi Harun sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam menggeser paradigma masyarakat terhadap birokrasi dan layanan publik Pemerintah yang selama ini dirasa kurang.

BACA JUGA :  Sekda Kota Samarinda Hadiri Syukuran HUT Ke-57 Bankaltimtara

Ia memotivasi para PNS yang baru saja diambil sumpah janjinya agar terus menjaga kredibilitas yang mereka tunjukan selama bekerja guna memperluas peluang meningkatkan karir ke jenjang selanjutnya,

“Menjadi pejabat atau pimpinan instansi dengan kompetensi dan profesionalisme yang baik,” pungkasnya. (adv/vic)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img