spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Amir Tosina Apresiasi Penyelenggaraan BCC: Pemkot Luar Biasa!

BONTANG – Anggota DPRD Bontang, Amir Tosina mengapresiasi gelaran Bontang City Carnival (BCC) 2023 yang diadakan Pemkot Bontang, Sabtu (21/9/2023). Menurutnya, penyelenggaraan event ini luar biasa.

Ketua Komisi III DPRD Bontang itu mengatakan, sebagai anggota DPRD Bontang sudah mengapresiasi pemerintah, apresiasi yang luar biasa. Karena Pemkot Bontang sudah mengadakan BCC sebagai hiburan untuk warga Bontang, khususnya untuk memperingati hari jadi Kota Taman ke-23.

“Apresiasi kepada pemerintah yang sudah melaksanakan acara ini. Intinya, dalam BCC ini banyak berkolaborasi pakaian adat serta budaya,” ucapnya.

Amir juga menambahkan, ia berharap event ini bisa lebih baik lagi untuk Bontang ke depannya. Jika pun masih ada yang kurang, agar bisa dibenahi lagi, agar diperbaiki sama-sama.

“Pokoknya semua sangat luar biasa, semua yang ada di sini. Paling menarik menurut saya adalah adat toraja dan pencak silat dari Tapak Suci,” ucapnya.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 3 ribu peserta. Ada 95 kelompok yang mendaftar, 35 untuk carnival dan 60 pawai budaya. Salah satunya adalah dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang. (dwi/adv)

BACA JUGA :  Batal Bangun Kilang Bontang, Ini Alasan Pertamina
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img