spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Akibat Akses Jalan yang Sempit, Mobil Pemadam Terperosok ke Dalam Parit

BONTANG – Kebakaran terjadi di salah satu rumah warga di Jalan KS. Tubun, Gang Kerapu 5, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang, Kota Bontang, Senin (10/6/2024) siang.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang, Amiluddin mengatakan mendengar adanya informasi kebakaran, petugas pemadam langsung segera meluncur ke lokasi kejadian.

Akan tetapi saat hendak menuju ke lokasi, akses jalan yang sempit membuat mobil pemadam terperosok ke dalam parit saat sedang ingin melintas. “Saking antusiasnya mendengar kejadian kebakaran, petugas langsung bergegas menuju lokasi. Tetapi saat mau masuk gang kendalanya ialah akses jalan yang terlalu sempit,” ucapnya.

Beruntung tidak hanya ada satu mobil saja yang berada di lokasi, sehingga kebakaran bisa langsung segera diatasi petugas. “Karena mobil tidak bisa masuk ke dalam, jadinya kami menggunakan selang panjang untuk bisa mencapai titik api,” jelasnya.

Saat ini kobaran api yang membakar satu rumah pun telah berhasil dipadamkan, akan tetapi tidak hanya sampai disitu saja, petugas masih harus melanjutkan perbaikan mobil mereka yang masih terperosok. “Pemadaman api sudah selesai, sekarang tinggal mobil pemadam yang harus di evakuasi,” paparnya.

BACA JUGA :  Swab Test Paslon di RS Kudungga Kutim

Hingga saat ini mobil pemadam pun masih berada di parit, sejumlah petugas yang turun mencoba mengevakuasi mobil tersebut.

Penulis: Dwi S
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img