spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Akhmed Reza Fachlevi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Wabup Kukar ke Bapilu Gerindra

TENGGARONG– Akhmed Reza Fachlevi kembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ke Partai Gerindra.

Pemgembalian berkas ini diterima oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Gerindra Kukar Junadi, pada Minggu (19/5/2024).

Dalam kesempatan ini, Akhmed Reza Fachlevi atau yang dipanggil oleh tim pemenangannya Arafah itu mengaku bersyukur karena bisa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Kukar. Sebagai kader partai, dia menilai partainya telah berhasil melahirkan kader yang mumpuni dan memiliki kapasitas dan kapabilitas yang amat tinggi.

“Hari ini kita menyerahkan formulir pengembalian untuk Bacalon Wabup Kukar di DPC Gerindra. Sebagai kader tentu punya harapan besar bahwa Gerindra dan kadernya mampu menang di Pilkada Kukar,” kata Reza.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) itu menyatakan, pihaknya telah membuat beberapa program dengan nama ‘Kukar Berkah’. Berkah secara infrastruktur, berkah secara pendidikan, berkah secara kesehatan, berkah secara ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.

BACA JUGA :  Polsek Muara Badak Gelar Operasi Yustisi, Sasar Pengunjung Pasar

Menurut Akhmed Reza Fahlevi program tersebut merupakan gagasan yang memiliki makna agar setiap hal yang dilakukan dapat menjadi baik dan mendapat keberkahan untuk kesejahteraan masyarakat Kukar.

“Setelah melaksanakan survei melalui tim konsultan politik, kami mengambil langkah dan niat untuk mendaftar, dan membuat gagasan Kukar Berkah. Proses selanjutnya saya serahkan ke pimpinan partai,” jelas pemimpin berusia 33 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Juru Bicara Tim Pemenangan Arafah, Guswantri mengaku komunikasi dengan berbagai pihak terus coba dibangun. Bahkan dia  juga mengaku, ada beberapa partai yang tertarik untuk menggandeng Akmed Reza Fachlevi sebagai Wakil Bupati. Namun pihaknya masih menunggu hasil rembuk dari internal Partai Gerindra.

“Untuk visi-misi kami, akan kami sandingkan dengan calon pasangan kami untuk mencocokkan ide serta gagasan yang telah kami rancang,” pungkasnya.

Di sisi lain, Ketua Bapilu DPC Gerindra Kukar, Junadi menambahkan Akmed Reza Fachlevi merupakan orang pertama yang mengembalikan berkas ke Bapilu DPC Gerindra Kukar sebagai Wakil Bupati Kukar.

“Dari 6 berkas yang saya terima, baru ini yang pertama mengembalikan berkas ke kami sebagai calon Wakil Bupati Kukar,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Media Kaltim Sambangi Kepala Diskominfo Kukar, Bahas Perkembangan Perusahaan Pers di Kukar

Junadi menaruh harapan besar terhadap salah satu kader Partai Gerindra, Reza Fachlevi. Menurutnya, banyak hal-hal baik yang telah ditorehkan dan akan berdampak baik apabila Reza dapat memimpin Kukar dikemudian hari.

“Saya berharap banyak dari Reza karena dari internal Partai Gerindra, suara beliau sangat tinggi. Terbukti pada suaranya meningkat 100 persen pada pemilihan legislatif 2024,” tutupnya.

Penulis : Ady Wahyudi
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img